Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Android 15 Resmi Rilis, September 2024

Hari ini tanggal 5 September 2024, setelah berbulan-bulan pratinjau pengembang dan beta publik, Android 15 akhirnya sepenuhnya siap. Sudah siap, stabil, dan sudah keluar,namun bukan untuk Anda. Atau kami. Untuk saat ini, hanya untuk pengembang.


Google telah mengunggah kode sumber Android 15 ke Android Open Source Project (AOSP), tetapi pembaruannya belum siap bahkan untuk Pixel. Pembaruan September yang mulai diluncurkan hari ini untuk ponsel pintar Google masih merupakan Android 14.



Android 15 akhirnya akan hadir di Pixel termasuk keluarga Pixel 9 yang baru saja diluncurkan "dalam beberapa minggu mendatang", Google menjanjikan, sementara perangkat dari Samsung, Honor, iQOO, Lenovo, Motorola, Nothing, OnePlus, Oppo, Realme, Sharp, Sony, Tecno, vivo, dan Xiaomi akan mendapatkannya "dalam beberapa bulan mendatang".


Kita sudah mendengar bahwa Android 15 baru akan tersedia untuk Pixel pada bulan Oktober , dan Google tampaknya telah mengonfirmasi hal ini tanpa mengatakannya secara langsung. Sementara itu, pengembang dapat melihat kode AOSP dan melakukan apa pun yang mereka inginkan dengannya.

Posting Komentar untuk "Android 15 Resmi Rilis, September 2024"